-->

Type something and hit enter

On
 
Sayang, bagaimanakah perasaanmu setelah usai acara tiup lilin yang sangat menyenangkan dan tentunya sangat membahagiakanmu? Tidakkah diperayaan itu kau, setidaknya mengingatku meski hanya sesaat? Atau, andaikan aku datang kehadapanmu saat itu, bisakah aku bersikap layaknya orang-orang yang juga hadir diacara pesta yang menandakan telah genap usiamu 20 tahun itu? 
He. Mungkin ini agak sedikit konyol dan memalukan. Setidaknya, bagiku. Tapi entahlah, aku tidak peduli. Sebab, bagaimanapun dan seperti apapun kondisinya, barangkali memang ada sedikit benarnya, bahwa bumiku dan langitku sangatlah terlalu amat jauh. Dapat dipastikan meskipun sisa umurku aku habiskan untuk menempuh perjalanan terjauh ini, hasilnya sama saja; GAGAL!
Tapi itu bukanlah apa-apa. Sebab dihari itu, aku rasa kau pasti lebih bahagia dengan tanpa kehadiran seorang yang sama sekali tidak pantas (untuk selamanya) disebut sebagai pengeran, karena hal itu memanglah tidak mungkin. Dan pastinya karena aku yakin, di luar sana masih banyak para pengeran yang sesungguhnya, gagah, berani dan juga akan setia mencintaimu…
Kau tidak perlu mencemaskan siapa-siapa, apalagi aku. Itu sama halnya kau buang-buang waktu.
Karena aku mencintaimu. Dan cintaku akan menerima dengan lapang jika kau harus dimiliki orang lain.
Mereka mencintaimu dengan cara mereka sendiri, sedangkan aku, mencintaimu dengan caraku sendiri
Selamat Ulang Tahun…
** kau pasti ingat ini kan? :)
 
22 Desember 2014 
Post a Comment
Click to comment
 

MARI BERLANGGANAN!