-->

Type something and hit enter

On
Yah. Memang tidak semua keturunan bangsawan dapat menjalani kehidupannya dengan penuh kesederhanaan, berani, bertanggung jawab, rela mati demi memperjuangkan orang lain, teman, rakyat, bangsa dan negara.


Nah inilah apa yang telah dilakukan dan ditempuh oleh Nevertari Vivi, seorang putri hebat Kerajaan Arabasta. Jalan hidupnya penuh dengan petualangan mengerikan dan ia berusaha untuk memikul beban berat negerinya yang sudah sampai diambang kehancuran sendirian.


Sebagai seorang putri dari kerajaan besar, sejak kecil ia sudah memperlihatkan kepada rakyatnya bahwa ia diusianya yang masih sangat dini bisa berbaur bersama rakyat miskin dan bermain dengan sekumpulan anak yang sangat menjunjung tinggi arti dari sebuah persahabatan dengan seorang Leader bernama Kohza dan klan Suna Suna adalah sebutannya.


Hingga waktu pun berlalu dan tibalah saatnya di mana Baroque Work, organisasi kriminal yang dipimpin oleh Crocodille bermaksud melakukan kudeta pada Kerajaan Arabasta dengan dalih untuk mendirikan "negara ideal" yang tiada lain untuk mengungkap misteri senjata pemusnah yang dikenal dengan Pluton yang tertulis di Poneglyph (sebuah blok batu misterius dan merupakan prasasti).


Namun kenyataannya, untuk mendapatkan informasi tentang organisasi yang menjadi dalang dari munculnya para pemberontak itu tidaklah cukup berdiam di Kerajaan. Sehingga Vivi, sang putri Arabasta memutuskan untuk membahayakan nyawanya dengan ditemani oleh Igaram (petinggi kerajaan yang mengasuh Vivi sejak kecil) menyusup ke Baroque Work untuk mengumpulkan informasi lebih lanjut demi menyelamatkan Arabasta.


Yeah. Sekian dulu, putri Vivi:)
Post a Comment
Click to comment
 

MARI BERLANGGANAN!